Call Us : ( +62 ) 839 654 62666
Senin - Sabtu : 10.00 - 22.00
s1
s1
s1
NEW PRODUCTS
Sabtu, 15 Maret 2008

Daily life

Hai.. ini pertama kali saya menulis blog. Hmm..gimana mulainya y.. kl gt saya cerita tentang rutinitas saya tiap hari saat lagi di pavi (tempat kost)

Bangun tidur 04.30, nyalain ac lagi karena acnya saya pakein timer mati jam empat. Sebenarnya tujuannya untuk bangun pagi tiap hari,tp tampaknya useless deh..habis nyalain ac,begitu suhu ruangan mencapai temperature yang pas buat hibernate lagi, saya masuk dalam bed cover bergumul antara rasa ngantuk dingin dan malas.

Hingga jam menunjukan pukul 07.00, saya mulai mendapatkan setengah kesadaran saya. Lalu bangun nyalain laptop, buka winamp pasang lagu. Kemudian bangun buka jendela buat melihat sinar matahari pagi dan juga apa ada tukang makanan yang lewat.hehehe….lalu tutup jendelanya lagi,karena berhubung mau mandi. Kamar mandinya ada di dalam kamar,jd gk perlu keluar kamar kl mo mandi. Lalu mandi sambil “latihan Vokal” diiringi dengan lagu dari laptop.

Tiap kali mandi biasa emang harus dengar lagu..selain menjadi soundtrack,bisa juga menjadi timer supaya gk kelamaan mandinya.hehehehe

Jam 07.30 siap-siap, dan biasanya teman saya sudah mendatangi saya untuk berangkat kuliah. Kuliah tiap hari jam delapan pagi kecuali hari rabu jam sebelas dan hari senin sabtu yg gk ada kelas alias libur.

With my lovely vehicle, I go to college with “smile” in my face. Dan dimulailah brainstorming selama enam jam. Istirahat pertama biasa buat sarapan,karena perut biasanya uda miscall and sms terus. Menu pagi hari : kl gk Roti , Soto Ayam , Nasi Kuning, Bubur, and sekarang uda buka yang baru, Bakmi.Siang hari biasa makan di restaurant favorite anak kuliahan. Dengan modal 4500 bisa dapat nasi ambil sepuasnya, telur dan 2 jenis sayur yang semuanya ambil sendiri jd bisa ambil banyak2.

Kuliah selesai rata2 sore hari jika tidak ada “pulang cepat”. J

Pulang kuliah langsung balik ke pavi, pasang lagu trus mandi. Lalu biasanya main computer dulu hingga jam 19.00 lalu makan malam. Jika ada rapat atau kerja kelompok, habis makan trus berangkat langsung. Pulang bisa sampai jam 23.00an..

Yap..itu rutinitas saya secara garis besar..tiap hari Senin sampai jumat. Kl sabtu minggu biasa saya balik ke rumah..dan itu rutinitasnya selalu berubah2,tak menentu. Cuma hari ini saya tidak balik kerumah berhubung ntar malam ada tugas kelompok. Rencana untuk hari ini :

1. Menyelesaikan flash game

2. Belajar matrix and vector or Ke bioskop (optional)

3. Tugas kelompok Operating System

Sebenarnya tugas2 masih ada yg belum selesai seperti Flash Animation yang rencanya diselesaikannya minggu depan, WML Project yang masih nunggu program Openwave 4.1 selesai di download. Juga beberapa proposal yang masih belum terjamah. T_T….

Yap..sekian untuk tulisan pertama..sekarang saya mo mandi dulu lalu berkutat dengan scripting.^^ ciaaooo….

Tidak ada komentar:

SHARETHIS