Call Us : ( +62 ) 839 654 62666
Senin - Sabtu : 10.00 - 22.00
s1
s1
s1
NEW PRODUCTS
Senin, 17 Maret 2008

What a shame day.. -_"

Hhhhh....... hari ini sungguh memalukan...
Dimulai di pagi hari di pavi,
dimana semua orang sudah berangkat kerja dan sibuk dengan urusannya masing2 sedangkan mahluk satu ini yang salah menulis di profilnya sebagai mahluk kelamin yang sudah ditertawakan oleh TEMAN2nya ("D" "M" "P" --> thanks for the correction) atas kebodohannya, masih berkutat dengan guling dan bantal yang sudah menjadi teman setia selama hidupnya. Hingga pukul 08.00 mahluk ini belum mampu mengatasi godaan guling yang minta dipeluk. Akhirnya mendapat telepon dari seseorang yang tidak dikenal yang menyangka ini nomor Pa'de membuat mahluk ini akhirnya bangun dengan perasaan linglung. Lalu melakukan ritualnya yaitu nyalakan lagu untuk bersiap mandi, ambil handuk , masuk kamar mandi, buka baju etc, nyalain shower..brrr...segar...lalu mengambil sikat gigi dan ternyata pasta gigi sudah habis..arrrghhh...


Akhirnya mahluk ini menyelesaikan tugas mandinya dengan kurang satu aktifitas yang sangat crucial..sikat gigi..
setelah berpakaian, mahluk ini keluar dan menuju warung untuk membeli pasta gigi. Namun untuk menghindari terjadinya pembantaian massal melalui His Ultimate Dragon Breath , ia hanya tersenyum saat penjaga pavi menyapanya. Begitu juga saat membeli pasta gigi,dia tidak berbicara sedikit pun juga untuk menghindari hal2 yang tidak diinginkan.

Dan setelah perjuangan panjang menjaga Ultimate Dragon Breath-nya tidak keluar, mahluk ini lalu mengunci Ultimate Dragon Breath-nya dengan Pepsodent.

Dan suasana pavi saat itu sunyi sepi sekali..karena semua orang sudah berangkat kerja dan penjaga pavi entah kemana. Yang mahluk ini lakukan hanya mendengar lagu, bersihin virus di laptopnya (ternyata tidak ada virus namun entah mengapa laptopnya menjadi lemot) dan menonton TV.

Hingga sore hari rasa jenuh sudah sangat tak tertahankan..Seharian belum berbicara dengan orang, akhirnya memutuskan untuk melihat situasi di dormitory sekalian menyerahkan Cover proposal ke saudara "I".

sampe didorm mampir dulu di tempat "B" dan melihat2 sedang terjadi apa disana.
kemudian ketempat "I" memberikan cover proposal.

Lalu,kejadian memalukan terjadi.. Saat mahluk ini ke Dorm "M" & "P" yang juga ada "D" disana sedang berbaring pose ikan, Mahluk ini dengan PD-nya meperkenalkan blog barunya yang baru dibuat. Dan ternyata ada hal "kecil" yang tidak diperhatikan mahluk ini saat membuat profilnya dan alhasil begitu mereka membacanya, eerr... rasanya ingin ditelan bumi saja saat itu.

Arrrgggghhh...semoga banyak yang tidak membaca profilnya..(bagi yang sudah membaca, percayalah kalau saya ini manusia normal seutuhnya..T_T)

karena pelajaran ini, I will meticulously ensure the corectness of phrase that i write.

and another thing is.. i'm sory to orange, i have removed your link.. Dui Bu Qi..^^

yap..semoga kejadian ini tidak terjadi di lain hari..(saya harus rajin2 menulis untuk melatih pelafalan yang baik dan benar)..dan karena seharian belum makan sesuap nasi, hanya puding dan cornflakes, perut ini sudah mulai miscall. walah...besok pop quiz prostat (Probability and Statistic)..harusnya namanya uda bukan Pop quiz lagi, melainkan Weekly Quiz karena tiap minggu quiz terus. T_T...perjuangan seorang mahasiswa..

dan sekarang waktunya Dinner di Restaurant favorite kita.. Mega's Restaurant...^^

Tidak ada komentar:

SHARETHIS